Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Tanah Grogot Mengisi Panggung Hiburan

Tidak ada komentar

Tana Paser -  Wirawiri Entertainment
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot kembali mengisi Panggung Hiburan melalui band dari Prison Art di acara Kunjungan Kerja  Pj. Gubernur Kalimantan Timur beserta Presiden Direktur PT. Kideco dan beberapa Pj. Bupati wilayah Kalimantan Timur ke Area Mine Site PT. Kideco Jaya Agung dalam rangka “Optimalisasi Lahan Lingkar Tambang sebagai Upaya Ketahanan Pangan Berkelanjutan dan Mini Expo PPM”. Dengan di Kawal Oleh Petugas Rutan Tanah Grogot, Rabu (09/10/2024).


Kepala Rutan Tanah Grogot, Sukarna Trisna Atmaja mengatakan pihaknya diminta sebagai Pengisi Acara dalam Mini Expo tersebut. Sukarna menjelaskan adanya kegiatan ini menjadikan kesempatan emas untuk memperkenalkan output daripada Pembinaan Kemandirian kepada khalayak luas. 

Dan lagi lagi, konsep yang ditawarkan Prison Art dalam penampilannya banyak menarik perhatian masyarakat, termasuk Pj. Gubernur Kalimantan Timur yang bergabung bernyanyi bersama Prison Art di panggung hiburan.


Sementara itu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang Ex Officio Kepala Humas Rutan Tanah Grogot, Achmad Zaki menegaskan persiapan yang dilakukan totalitas, mulai dari pengamanan hingga proses administrasi dilakukan secara ketat.


“Ini kesempatan yang sangat langka, untuk itu dalam hal persiapan kita laksanakan secara totalitas, baik dari keamanan kita kerahkan seluruh petugas baik Satgas Keamanan maupun Staf Rutan, secara Administrasi juga telah kita lakukan Sidang TPP (Tim Pengamat Pemasyarakatan) kepada seluruh Personil PAI sesuai Perundang-undangan Yang berlaku, (UU Pemasyarakatan No 22 Tahun 2022) Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar