Kunjungi Command Center Polres Jember, Ketua Umum LPAI Kak Seto Beri Apresiasi

Tidak ada komentar
Jember, Wirawiri Entertainment
Setelah meninjau ruang pelayanan SPKT Polres Jember yang ramah anak dan perempuan, Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Kak Seto Mulyadi, melanjutkan kunjungannya ke Command Center Polres Jember. 

Dalam kunjungannya, Kak Seto didampingi oleh Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, dan diterima langsung oleh Kasi Humas Polres Jember, IPDA Siswanto. Rabu (16/10/2024)

IPDA Siswanto menjelaskan bahwa Command Center Polres Jember berfungsi sebagai pusat kendali dan komunikasi utama untuk mengawasi dan memonitor seluruh operasi kepolisian di wilayah Jember. Dengan teknologi yang canggih, Command Center ini mampu memberikan respons cepat terhadap setiap insiden, memantau situasi keamanan, serta mendukung berbagai operasi di lapangan secara real-time.

Kak Seto mengapresiasi upaya Polres Jember dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui teknologi modern seperti Command Center ini. "Saya sangat terkesan dengan fasilitas ini. Polres Jember tidak hanya memperhatikan perlindungan anak dan perempuan, tetapi juga memastikan keamanan wilayah secara menyeluruh dengan adanya pusat kendali yang modern dan efektif, yang juga membantu dalam mengawasi anak" ujarnya.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menegaskan bahwa Command Center ini merupakan bagian dari upaya Polres Jember untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional kepolisian, demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Jember," jelasnya.

Kunjungan Kak Seto ini menjadi momentum bagi Polres Jember untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang responsif, modern, dan ramah bagi seluruh masyarakat, khususnya anak-anak dan perempuan.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar