Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024, 50 Prajurit Yonif 330 Sandang Pangkat Baru

Tidak ada komentar

Nagreg, Wirawiri Entertainment
Yonif 330 Tri Dharma menggelar upacara kenaikan pangkat prajurit periode 1 Oktober 2024, bertempat di halaman Mayonif 330, Nagreg, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (1/10/2024).

Terdapat 50 orang Ksatria Tri Dharma yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dalam upacara kenaikan pangkat prajurit yang dipimpin oleh Mayor Inf Riska Imron Rosadi, Wadanyonif 330/Tri Dharma. Dalam amanat Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, yang dibacakan oleh Wadanyonif 330 Tri Dharma menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat.


"Atas nama keluarga besar Yonif 330 Tri Dharma, saya mewakili Komandan mengucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat. Ingat, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada prajurit, saya berharap dengan menyandang pangkat baru 1 tingkat lebih tinggi maka sudah pasti diikuti dengan konsekwensi tanggung jawab yang juga semakin meningkat," ujar Wadan.

Rangkaian upacara kenaikan pangkat prajurit Yonif 330 Tri Dharma periode 1 Oktober 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar