Karya Bakti Satgas Yonif 141/AYJP, Perbaiki Jalan Bagi Roda Perekonomian Warga Papua

Tidak ada komentar

Merauke, Papua - Wirawiri Entertainment
Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 141/AYJP Pos Senggol,  Rabu.(2/10/2024)   melaksanakan kegiatan bakti sosial pengecoran jalan  sekitar Kampung Senggo Distrik Cita Mita,  untuk membangun kembali jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

Dengan melibatkan masyarakat setempat, pembangunan jalan ini diharapkan menjadi pendorong roda perekonomian masyarakat dengan akses yang mudah dilalui.
 
Komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Papua dengan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur maupun kegiatan bakti sosial lainnya menjadi prioritas utama Satgas TNI yang bertugas di Papua. 

Letkol Inf Syurya Dharma, Komandan Yonif 141/AYJP, mengungkapkan  bahwa karya bakti Pos Senggo dalam melaksanakan pengecoran jalan merupakan wujud perhatian Satgas TNI atas kebutuhan  masyarakat.


"Tidak hanya meningkatkan infrastruktur tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah, " ungkap Letkol Surya Dharma.

Selain itu juga  meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan warga. Melalui aksi nyata ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat dari kehadiran TNI di tengah-tengah mereka, sekaligus mendorong semangat gotong royong.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar