Castle Film Production Rilis Poster dan Trailer Resmi Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa

Tidak ada komentar

JAKARTA, Wirawiri Entertainment
Castle Film Production merilis poster dan trailer resmi film horor terbaru mereka, Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Jumat (11/10/2024). Film yang mengangkat tema pesugihan ini akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 7 November 2024.

Poster resmi film Danyang: Mahar Tukar Nyawa yang dirilis menampilkan atmosfer kelam, menampilkan sosok menyeramkan dengan rambut panjang yang seolah siap mengambil mahar untuk menukar kekayaan pesugihan. 

Sementara itu, trailer yang telah dipublikasikan di kanal YouTube resmi Castle Film Production (@castlefilmproduction) dan akun Instagram @danyang_film, menampilkan sekilas kisah Galang yang terjerat dalam perjanjian kelam dengan Danyang demi cintanya pada Resti.

Danyang: Mahar Tukar Nyawa bercerita tentang Galang, seorang pemuda miskin yang sangat mencintai Resti dan berambisi untuk menikahinya meski hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Resti, terutama Dasmi, ibunya. 

Untuk mencapai tujuannya, Galang melakukan pesugihan dengan bantuan Ki Randu (Egi Fedly), yang mengantarnya ke Eyang Danyang, roh penjaga yang dapat mengabulkan keinginan melalui ritual pesugihan. 

Namun, keputusan ini memiliki konsekuensi mematikan. Nyawa Resti menjadi tumbal dalam perjanjian tersebut, dan Dasmi, dengan naluri keibuannya, berusaha keras menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Danyang.

Bhisma Mulia, yang memerankan Galang, mengatakan bahwa film ini lebih dari sekadar film horor biasa. "Bagiku, ini bukan sekadar horor. Selain keseraman, film ini sangat dramatis karena yang menjadi inti cerita adalah cinta," kata Bhisma dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (11/10/2024).

Sahila Hisyam, pemeran Resti, menambahkan, "Cinta keluarga menjadi tema utama di film ini. Orang tua karakterku sangat mencintaiku, hingga mereka tak merestui hubunganku dengan Galang. Ketika nyawaku terancam, keluargaku berjuang keras untuk menyelamatkanku," ujar Sahila.

Rofiq Ashari, selaku produser menegaskan pentingnya kedekatan cerita ini dengan kehidupan masyarakat. "Cerita yang kami angkat dalam film ini sangat dekat dengan kehidupan nyata. Selain tema cinta, urban legend mengenai pesugihan menjadi topik yang tak lekang oleh waktu. Kami berharap penonton bisa merasakan ketegangan sekaligus makna mendalam dari film ini," ungkap Rofiq.

Selain Bhisma Mulia dan Sahila Hisyam, film Danyang: Mahar Tukar Nyawa juga dibintangi jajaran aktor papan atas, mulai dari Wulan Guritno sebagai Dasmi, Agla Artalidia sebagai Fatimah, hingga Mathias Muchus sebagai Pak Ustaz Rahmat.


(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar