Bhaktikes RS Bhayangkara Bondowoso Laksanakan Berbagai Kegiatan Keskamtibmas

Tidak ada komentar


Banyuwangi, Wirawiri Entertainment
Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dengan berbagai macam kegiatan
Kesehatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang disingkat Keskamtibmas adalah penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran untuk kepentingan tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Membuat tato haruslah dipertimbangkan dengan matang, sebab tidak mudah untuk menghapusnya kalau kemudian bosan atau menyesal. Banyak hal bisa membuat orang menyesali keputusan bikin tato, mulai dari susah cari kerja dan permasalahan diluar lainnya.


Kini dengan hadirnya layanan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dengan penghapusan tato gratis untuk wilayah Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Hapus tato dengan mudah dilakukan asal dengan syarat tidak membuat tato baru lagi.



Dengan menggunakan teknik laser salah satu cara menghilangkan tato permanen, Melalui sinar laser, warna tato akan dipecah menjadi partikel-partikel kecil, kemudian partikel tinta tatto yang sudah hancur ini akan menghilang secara alami oleh sistem kekebalan tubuh.



Tim medis removal tato akan memberikan obat bius lokal di kulit sebelum melakukan terapi laser untuk menghilangkan tato di tubuh anda.

Kegiatan  Bakti kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso Biddokkes Polda Jatim, menggelar Bhakti kesehatan hapus tato  gratis permanen di Urkes Sidokkes Bondowoso dan Faskes 1 Klinik Pratama Polresta Banyuwangi jalan Letkol Istiqlah 55 Kota Banyuwangi. Kamis (17/10/2024). 



AKBP dr.Heri Budiono,Sp.U selaku Kepala Rumah Sakit  Bhayangkara Bondowoso menyampaikan ini merupakan kegiatan bhati kesehatan dari pihak RS Bhayangkara Bondowoso, kegiatan hapus tatto ini akan berlanjut baik  dikota Bondowoso, Situbondo dan  Banyuwangi dan akan menjaring pasien hapus Tatto Permanen sebanyak banyaknya, selain itu pihaknya juga berupaya dengan program bakti kesehatan di beberapa pondok pesantren, tato removal, pengobatan umum gratis, khitanan massal, penyuluhan pemeriksaan kesehatan gratis, semua kegiatan ini dilakukan di wilayah Kabupaten Bondowoso dan sekitarnya termasuk kota Situbondo dan Banyuwangi.

Puluhan  pasien yang mengikuti program hapus tato permanen ini banyak berterima kasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso khususnya kepada AKBP dr.Hery Budiono,Sp.U selaku kepala rumah sakit. Karena tatonya yang selama ini menjadi beban sudah tidak terlihat lagi. 


(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar