Prada Andi Fajrul, Raja Trail Run Tri DharmaSabet Juara Pertama Pagilarun Trail 2024

Tidak ada komentar

Batang,Wirawiri Entertainment
Macan Tri Dharma kembali mengaum. Kali ini, auman macan Tri Dharma menggetarkan Jawa Tengah. Prada Andi Fajrul sukses menyabet podium 1 kategori 10 K pada even Pagilarun Trail Open 2024 yang digelar di kawasan perkebunan teh Pagilaran, Kab. Batang, Jawa Tengah. Pada Minggu (8/9/2024).

Pelari muda berjuluk "The Warrior" ini sukses menaklukkan rute menantang dengan pemandangan alam yang indah dan menjadi orang pertama yang menyentuh garis finish pada kategori 10 K putra dengan catatan waktu 49 Menit 45 detik.


Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Prada Andi Fajrul. 

"Kami keluarga besar Yonif 330 sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih Andi. Semoga hal ini akan menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus memberikan dedikasi pengabdian terbaiknya  guna mengharumkan nama Tri Dharma," ucapnya.

Sementara itu, Prada Andi Fajrul mengucapkan terimakasih kepada Komandan dan seluruh keluarga besar Yonif 330 yang telah memberikan support kepada tim atletik.


"Terimakasih, berkat doa dan dukungan dari semua pihak, alhamdulillah perlahan tapi pasti, kami tim atletik Tri Dharma berhasil konsisten meraih prestasi di berbagai even yang diikuti," ujarnya.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar