Gathering Agen Brilink "Brilinkers Goes to Papuma"

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment
 Bertempat di Pantai Papuma Jember Jawa Timur, telah dilaksanakan acara gathering agen Brilink dengan mengusung tema "Brilinkers Goes to Papuma".

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang 
Branch Office Head BRI Jember Ronaldo Nasution yang diwakili oleh Manajer Bisnis Mikro dan
seluruh Jajaran Manajer Bisnis Mikro BRI Branch Office Jember, serta Perwakilan dari Brilink Division BRI Kantor Wilayah Malang, Kepala unit BRI Unit Sabrang, dan relationship manager Bank Raya kantor cabang malang, pimpinan cabang dan relationship manager BRINS dan BRILIFE. 
Juga turut serta seluruh agen-agen Brilink dari berbagai wilayah se BRI Branch Office Jember. Rabu(04/09/2024). 


Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB , dengan agenda sebagai 
Pendaftaran dan Pembukaan, 
Acara dimulai dengan pendaftaran peserta yang berlangsung dari pukul 09.00 - 10.00 WIB, Pembukaan acara dilakukan oleh Agen Brilink Hanafi atau yang lebih di kenal dengan panggilan Bang Napi yang sekaligus merupakan wakil ketua paguyuban Brilinkers BO Jember , yang menyampaikan sambutan dan tujuan acara.



Dilanjutkan pada pukul 11.00 WIB, sesi motivasi dan sharing diadakan dengan narasumber Seluruh Manager Bisnis Mikro BRI Branch Office Jember dan tamu undangan Peserta mendapatkan wawasan dan inspirasi mengenai pengembangan bisnis Brilink.
Makan siang dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB, di mana peserta berkesempatan untuk berinteraksi dan memperluas jaringan dengan komunikasi dengan sesama agen.



Aktivitas outdoor dan fun games dimulai pada pukul 13.00WIB, yang dirancang untuk mempererat hubungan antar peserta dan memberikan suasana yang menyenangkan. 
Acara ditutup pada pukul 14.00 WIB, dengan sesi hiburan dan penyerahan hadiah kepada peserta yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta dan Paguyuban Brilinker Bo jember selaku panitia yang di dampingi oleh PPBK BRI Branch Office Jember


Selama acara gathering "Brilinkers Goes to Papuma" berjalan dengan lancar dan sukses, mendapatkan respons positif dari peserta. Melalui acara ini, diharapkan hubungan antara agen Brilink semakin kuat dan terbentuk sinergi yang lebih baik dalam menjalankan kegiatan Brilink di masa mendatang, tutup Kasiono selaku ketua acara. (Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar