Danyonif Mengajak Umat Muslim di Yonif 330 Untuk Memperbanyak Sholawat Kepada Rasulullah SAW, Dengan Harapan Mendapatkan Syafaat Dari Allah SWT

Tidak ada komentar

Nagreg - Wirawiri Entertainment
Keluarga besar Yonif 330 Tri Dharma menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024, bertempat di Masjid Washilatul Hikmah Yonif 330, Nagreg Kabupaten Bandung, pada Senin (16/09/2024).

Dalam sambutannya, Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh semua umat muslim di seluruh dunia sebagai bentuk cinta terhadap Rasulullah SAW. 

“Tujuan kita bermaulid adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Namun yang paling inti adalah bagaimana kita meneladani akhlak dan perilaku hidup Rasulullah SAW. Tentu Rasulullah SAW adalah panutan bagi semua sebagai umat muslim,” ucapnya.


Lebih lanjut, Danyon mengajak umat muslim di Yonif 330 untuk memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW, dengan harapan mendapatkan syafaat dari Allah SWT. 

“Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk mengimplementasikan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat meraih cinta ilahi dan keselamatan dunia akhirat,” tutupnya.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar