Biduan Racing Kopdar Ke 15 di Kedai Garasi Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment
Biduan Racing adalah Komunitas wadah para penyanyi dangdut berjiwa sosial dan penuh rasa kekeluargaan yang ada di daerah Tapal kuda meliputi Bondowoso,  Banyuwangi, Situbondo dan Probolinggo. 


Kopdar ke - 15 Biduan Racing bertempat di Kedai Garasi Jalan Pelita Tamansari Bondowoso, dalam rangka Maulid Nabi Mohammad SAW. Senin(30/09/2024). 

Para penyanyi muda dan cantik ini dengan penuh khidmat, mendapatkan Tausiyah dari Ustadz Mohammad Toha Hasan dan pesan moral dari pelaku Entertainment Bondowoso Agus Pandita Productions. 


Tampak semua member Biduan Racing duduk bersama guyup dan rukun membahas program - program kedepannya. 


Agus Pandita berpesan untuk para biduan racing bila kita menyanyikan lagu seseorang selayaknyalah kita sebut nama penciptanya, karena sedikit banyak kita sudah telah diberi rejeki dari pencipta lagu tersebut. 


Lia Ananda ketua Chapter Bondowoso menjelaskan, "Biduan Racing beranggotakan 62 orang, kami tetap menerima member baru selama seorang biduan atau penyanyi. Harapan kami Biduan Racing adalah wadah para biduan bisa berkeluh kesah, saling membantu dikala ada yang mengalami kedukaan dan juga membantu bila terjadi permasalahan dan kesusahan diantara Biduan", tegasnya. 

Vinna Virginia Selaku Ketua Umum Biduan Racing wanita asal Malang ini menambahkan, "Agenda kami dari Biduan Racing kedepannya akan jalan-jalan dan tour ke Bromo, biar kita semua happy dan tidak hanya kerja terus", tutupnya. 

(Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar