Warga PBI Nangkaan Bondowoso Semarakkan Kemerdekaan Dengan Event JJS

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment
Semarak Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia , Minggu (25/8/2024)  warga Pondok Bondowoso Indah (PBI) atau yang dikenal dengan Kampung Pancasila Kelurahan Nangkaan Bonsowoso. 


Keseruan dari warga RT. 16,17,18 dan 19, dalam wadah RW 5. Tetap menyemarakkan nuansa kemerdekaan dengan bermacam perlombaan. 
Seperti pada Minggu pagi ini menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) berhadiah ratusan hadiah menarik. 
Dipenghujung acara nanti akan diadakan lomba karaoke. 


Jalan jalan santai PBI Nangkaan Bondowoso ini mengusung tema "Gebyar Indonesia Merdeka ke 79 Nusantara baru Indonesia maju"
 iikuti oleh ratusan warga perumahan Pondok Bondowoso Indah, dari anak-anak hingga orang dewasa. Kekompakan warga PBI tidak perlu diragukan setiap tahunnya. 


Pelepasan peserta JJS dilakukan oleh Lurah Nangkaan Bondowoso Megawati, RW setempat dan panitia. 
Tampak hadir Babinsa dari Koramil 0822/01 dan Bhabinkamtibmas, juga parah tokoh di perum PBI. 


Hj. Irine Widayanti berpesan untuk warga PBI tetap semangat
agar terus menjaga kerukunan dan toleransi antar warga, dan menjadi contoh bagi daerah lain. Apalagi lingkungan Pondok Bondowoso Indah menjadi kampung Pancasila, pihaknya berpesan nanti pada tgl 27 November 2024 untuk datang ke TPS dalam pemilu serentak Pilgub & pilibup jangan sampai Golput. 


Djasman selaku ketua RW.5 di PBI menambahkan, "Kegiatan ini merupakan ajang tahunan di PBI sebagai implementasi dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79, Alhamdulillah semangat kebersamaan dari warga PBI tidak diragukan lagi", tutupnya. 

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar