Sertu Candra Raih Predikat Terbaik Bidang Akademik, Dikbatih Madya Mountaineering TA 2024

Tidak ada komentar

Cimahi, Wirawiri Entertainment
Kabar baik prajurit Tri Dharma kali ini berasal dari lembaga pendidikan (Lemdik). Pendidikan pengembangan spesialisasi (Dikbangspes) Dikbatih Madya Mountenerring TA 2024, yang berlangsung di Pusdikjas Disjasad selama 8 Minggu, telah ditutup secara resmi oleh Danpusdikjas Disjasad, Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, M.H. pada Selasa (20/8/24).


Pada acara penutupan Dikbatih Madya Mountaineering TA 2024, dari total peserta didik (Serdik) sejumlah 29 orang, Ksatria Tri Dharma an. Sertu Candra Satria Yudha, berhasil meraih predikat terbaik bidang akademik dan masuk kategori lulus dengan pujian. Sementara itu, satu orang prajurit dari Yonif 330 lainnya an. Sertu Andri Setiawan Tagan berhasil lulus dengan meraih predikat "Sangat Memuaskan" pada  Dikbatih Madya Mountaineering TA 2024.


Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memberikan ucapan selamat kepada kedua anggotanya yang telah menyelesaikan Dikbatih Madya Mountaineering dengan hasil yang gemilang.


"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Terimakasih telah mengharumkan nama Yonif 330 Tri Dharma pada Dikbatih Madya Mountaineering TA 2024. Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama pendidikan dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok di satuan," tegasnya.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar