Sambut Generasi Emas Bersama Satgas Linud 432

Tidak ada komentar

NDUGA, PAPUA - Wirawiri Entertainment- 
Semangat Generas Emas Papua,Menuju Indonesia Emas,Bersama Prajurit Lintas Udara 432, Distrik Mbua,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,(10/08/2024).

Betul memang, Indonesia 2045 memang masih 25 tahun lagi. Namun, pada dasarnya bibit-bibit unggul itu sudah ada dari sekarang. Anak-anak kecil maupun yang baru lahir tahun ini sudah berada di sekeliling kita. Merekalah yang akan memimpin bangsa ini di tahun 2045 kelak. Di tangan mereka yang masih bayi dan anak-anak sekarang inilah, masa depan dan nasib bangsa ini dipertaruhkan.

Generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan harus diterapkan sejak dini menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045 
- Memiliki kecerdasan yang komprehensif, yakni produktif, inovatif
- Damai dalam interaksi sosialnya, dan berkarakter yang kuat
- Sehat, menyehatkan dalam interaksi alamnya, dan

Letda Inf Akhda Wahyu menyampaikan,”hal ini yg merupakan upaya yg kami lakukan terhadap generasi emas Papua menuju Indonesia emas,kami akan berikan kenangan dan pelajaran berharga kelak untuk mereka selalu pemangku nasib bangsa kedepannya”.

Mama Woyla menegaskan,”saya sebagai tenaga pendidik di Mbua,merasa sangat senang melihat keberadaan tentara yg sangat mencintai anak anak di sini seperti mereka,saya yakin walaupun mereka tentara,mereka juga orangtua yg punya anak , dan mereka memperlakukan anak anak di sini sebagai anak mereka”,pungkasnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar