Pangdivif 1 Kostrad Kunker Ke Yonif 330 Tri Dharma

Tidak ada komentar

Nagrek, Wirawiri Entertainment- 
Panglima Divisi Infanteri 1 (Pangdivif 1) Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Agustin Rudi Puruwito beserta Para Pejabat Divisi Infanteri 1 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Yonif 330 Tri Dharma, Nagreg, Kab. Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (1/08/2024).

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif 330 Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto S.I.P., M.I.Pol. Pasca menerima jajar kehormatan, Pangdivif 1 beserta rombongan bergegas menuju GOR Indoor Yonif 330/Tri Dharma dalam rangka memberikan pengarahan. Prajurit dan Persit Yonif 330 Tri Dharma sangat antusias mengikuti pengarahan Pangdivif 1 yang dikemas dalam suasana santai dan interaktif. 


Dalam arahannya, Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar Yonif 330. "Terimakasih kepada semuanya. Dalam pengamatan saya selama 8 bulan menjabat, nama Yonif 330 terus menggema dengan berbagai kiprah positifnya. Untuk itu, menjadi tanggung jawab kita semua untuk terus menjaga nama Yonif 330 terus harum," ucapnya.


Diakhir pengarahan, Pangdivif 1 beserta ibu memberikan apresiasi kepada Prajurit dan Persit yang berprestasi serta melaksanakan foto bersama keluarga besar Yonif 330.


Sore harinya, interaksi Pangdivif 1 bersama para Ksatria Tri Dharma kembali berlanjut di lapangan sepakbola Yonif 330. Tak cukup sampai disitu, malam harinya, keakraban Pangdivif 1 Kostrad bersama Perwira Yonif 330 terlihat saat momen makan malam bersama yang digelar dengan konsep outdoor di depan Mess Wiradharma. "Mantap, bentuk Mess tamunya unik dan keren. Suasana yang nyaman dan tenang, serta fasilitas mess yang lengkap membuat tamu jadi betah," imbuh Pangdivif 1.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar