Meriah & Bermakna Pada Puncak Hari Pengayoman ke-79 Diselenggarakan di Jember

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment
Puncak peringatan Hari Pengayoman ke-79 dirayakan dengan khidmat dalam sebuah upacara yang digelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember. Upacara ini dihadiri oleh puluhan pegawai dari Lapas Jember, Bapas Jember, dan Kantor Imigrasi Jember, menunjukkan semangat kolaborasi antar instansi dalam merayakan momen penting ini.


Inspektur Upacara, Idha Ismawati, yang menjabat sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kanim Jember, membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly. Dalam sambutannya, diingatkan akan pentingnya pengayoman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Di lokasi berbeda, Kepala Lapas Jember, Hasan Basri, juga menyampaikan makna Hari Pengayoman. "Hari pengayoman menjadi satu momen refleksi dan level up kemampuan kita sebagai Insan Pengayoman. Mari kita tanamkan ke diri kita, bahwa setiap tindakan dan keputusan kita berkontribusi dalam membangun citra Kemenkumham di mata publik," ungkapnya usai melaksanakan upacara peringatan di Tugu Pahlawan 10 November, Surabaya.


Peringatan ini tidak hanya menjadi ajang seremonial, tetapi juga sebagai pengingat bagi semua pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam menjalankan tugas. Semangat pengayoman diharapkan dapat terus menginspirasi setiap individu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar