Lapas Kelas II A Jember Bersih - Bersih Sambut Hari Pengayoman Ke 79

Tidak ada komentar

Wirawiri Entertainment - JEMBER
Dalam semangat memperingati Hari Pengayoman ke-79, puluhan petugas Lapas Kelas IIA Jember menggelar aksi bersih-bersih yang penuh antusiasme di lingkungan lembaga pemasyarakatan. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (03/08/2024) pagi, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 11.00 WIB.


Aksi bersih-bersih ini bukan sekadar rutinitas, melainkan wujud nyata cinta dan kepedulian terhadap institusi. Kepala Lapas Jember, Hasan Basri, mengungkapkan, “Kegiatan ini adalah langkah kecil namun berarti dalam mencintai institusi kita. Saya berharap semangat ini dapat menumbuhkan rasa kepemilikan yang positif, tidak hanya bagi Lapas Jember, tetapi juga bagi Kementerian Hukum dan HAM.”

Melalui aksi ini, Lapas Kelas IIA Jember menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya menjadi tempat rehabilitasi, tetapi juga sebagai institusi yang peduli terhadap lingkungan. Semangat Hari Pengayoman ke-79 pun semakin menguatkan tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Kegiatan ini juga merupakan pelaksanaan amanah Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bapak Heni Yuwono, dalam hal menyemarakkan peringatan Hari Pengayoman ke-79,” pungkas Hasan.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar