Lapas Jember Raih Tiga Penghargaan, Ternyata Ini Rahasianya

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment
Dalam sebuah pencapaian yang mengesankan, Kepala Lapas Kelas IIA Jember, Hasan Basri, berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam bidang pengelolaan keuangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jember. Penghargaan ini diserahkan dalam acara Forum Konsultasi Publik dan Apresiasi Stakeholder yang berlangsung pada Kamis (15/08/2024) pagi.


Lapas Jember menempati Peringkat 3 sebagai Satuan Kerja Tercepat dan Terakurat dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester I Tahun 2024 untuk kategori Pagu Sedang (10-20 Miliar). Selain itu, lembaga ini juga meraih Peringkat 3 untuk Satuan Kerja Tercepat dan Terakurat dalam Penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi Rekening Periode Semester I Tahun 2024. Tak hanya itu, Lapas Jember juga mendapatkan Peringkat 2 untuk Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik pada Semester II Tahun 2023 untuk kategori Pagu Besar (> 10 Miliar).


Hasan Basri menyatakan bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari perjuangan. "Ini adalah dorongan untuk terus berprestasi di bidang lain, bukan hanya di bidang keuangan," ujarnya dengan penuh semangat. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya, khususnya pengelola keuangan, yang telah bekerja keras sehingga Lapas Jember dapat meraih peringkat yang membanggakan.


Pencapaian ini sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, yang mendorong seluruh insan pengayoman di Jawa Timur untuk berkinerja secara maksimal. Dengan komitmen yang kuat terhadap transparansi dan akuntabilitas, Lapas Jember bertekad untuk terus meningkatkan kinerja di berbagai bidang.

(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar