Lapas Banjarmasin Hadir Pembukaan Legal Expo Kemenkumham Kalsel 2024

Tidak ada komentar

Banjarmasin, Wirawiri Entertainment- 
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) menggelar acara pembukaan Legal Expo Kemenkumham Kalsel 2024 pada Jumat (2/8) tadi. Bertempat di Atrium Duta Mall Banjarmasin. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 dan bertujuan untuk mendekatkan layanan hukum kepada masyarakat.

Lapas Banjarmasin turut hadir dalam acara pembukaan ini. Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkenalkan dan mendekatkan program Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan program-program Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat, serta khususnya untuk memperkenalkan hasil karya warga binaan kepada masyarakat," ujar Faozul Ansori.

Legal Expo Kemenkumham Kalsel 2024 menghadirkan berbagai layanan hukum yang dapat diakses langsung oleh masyarakat. Selain itu, acara ini juga menampilkan berbagai hasil karya warga binaan dari Lapas Banjarmasin, yang menunjukkan kreativitas dan keterampilan mereka selama menjalani masa pembinaan.

Dengan adanya Legal Expo ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan memanfaatkan layanan hukum yang disediakan oleh Kementerian Hukum dan HAM, serta melihat secara langsung bagaimana program pembinaan di Lapas Banjarmasin menghasilkan karya-karya yang bernilai tinggi.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar