Gelar Ijen Raung Track Demi Pembangunan Masjid di Bondowoso

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Bertempat di lapangan Sukosari Bondowoso ,Ribuan pecinta motor  trail dari lintas Komunitas sepulau Jawa dan Bali menjajal jalur adrenalin lintasan curam dan terjal  di kawasan Desa Sukorejo Sumberwringin Bondowoso. Minggu (04/08/2024).


Medan track yang sangat menantang membuat para off roader berduyun - duyun untuk menaklukkan tantangan demi tantangan.
Dengan mengusung tema "Matrix MX Ijen Raung Track 2024"

Tidak sekedar uji nyali, para off roader motor trail ini, juga mengumpulkan dana bantuan  demi terlaksananya pembangunan Masjid Al Hidayah di Desa Sukorejo.



Lokasinya memang asyik banyak titik trek dengan kemiringan ekstrim  dan turunan lembah curam yang memacu adrenalin peserta.


Setelah menjalani trek jalan terjal para peserta, dihibur  oleh artis-artis  Bondowoso, dengan guest star Adelia Regina
diiringi  Wendis musik  dipandu oleh MC  special off-road Ahong dan Desy Bali.
Juga  dilelang dua buah ban trail baru dalam hitungan menit langsung diboyong oleh peserta.


Abah Angwar selaku penyelenggara menambahkan " Kami berterima kasih kepada para peserta yang terlah berpartisipasi dalam kegiatan Matrix MX Ijen Raung Track ini semoga amal baik saudara saudara semua diganti oleh Allah SWT "


AKP Made Membawa selaku Kapolsek Sukosari Bondowoso mengatakan, "Kegiatan ini sangat luar biasa karena antusias peserta yang membludak dari  Jawa dan Pulau Bali hadir disini, saya sangat mengapresiasi  Bhakti sosial ini, demi percepatan pembangunan Masjid Al Hidayah " ,tutup pria asal Gianyar ini.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar