Bekangdam V/ BRW Makan Siang Bersama Dengan Ratusan Karyawan BCA

Tidak ada komentar
Jember, Wirawiri Entertainment- 
Dalam rangka mempererat hubungan TNI dan warga Jember khususnya karyawan dan karyawati PT. Benih Citra Asia, makan siang bersama dengan AnggotaTepbek V/2.A Jember.


Bekangdam atau Perbekalan Angkutan Kodam V/ Brw merupakan badan pelaksana daerah Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat di daerah yang memiliki fungsi penyediaan persediaan logistik tempur, angkutan perang dan bahan pokok. Jumat (02/08/2024).


Personel TNI  dari Tepbek V/ 2.A Jember ini sangat piawai mengolah makan bersama, masakan hari ini  dengan menu sayur asem, ikan teri, ayam goreng, tempe, tahu kerupuk, sambel dan buah Jeruk. Ratusan karyawan antri dalam pembagian makan siang selepas Sholat Jumat ini, Bapak TNI dengan sabar melayani antrian ratusan karyawan Benih Citra Asia.


Tampak hadir dalam makan bersama ini, Mayor CBA Ferry Chandranata selaku Komandan Tebpek Jember,
Mayor CPL Agus Setyantoro dari Benglap Jember, Kapten CPM Eko Karnawan  Komandan CPM dan Kapten Inf Sugeng dari Mimvet.


Dalam makan bersama ini sangat berkesan dan semua karyawan dan karyawati PT. Benih Citra Asia sangat senang bisa makan siang ala militer bersama dengan TNI yang sangat ramah.


Mayor CBA Ferry Chandranata mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan Masyarakat khususnya dengan karyawan PT.BCA dengan yang sudah terjalin lama, juga makan siang bersama ini kedepannya merupakan program pemerintah mendatang dan kami selalu didukung oleh Benih Citra Asia ini", ujar pria asli Kalimantan ini.


Haji Basis Siswanto pihak dari Benih Citra Asia menambahkan, " Makan bersama hari ini merupakan kebersamaan dengan  karyawan dengan Bapak Bapak TNI yang piawai memasak dan bagaimana rasanya makan dengan nampan bukan dengan piring lagi, terima kasih Bapak TNI dari Tepbek Jember yang telah berkolaborasi dengan kami", tutupnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar