Aawali Bulan Ke 5 Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ Laksanakan Bapa Keling ( Bakti Kesehatan) di Nduga

Tidak ada komentar

Nduga, Papua - Wirawiri Entertainment- 
Lettu Ckm Dr Chendy mengungkapkan,”Kesehatan sangat penting dan bermanfaat bagi manusia baik secara langsung maupun tidak langsung, Kesehatan dapat membuat kita menjadi lebih bersyukur dan menghargai hidup,Selain itu, kesehatan juga penting bagi organ peredaran darah di dalam tubuh. .
Jika organ peredaran darah terganggu maka tubuh menjadi tidak sehat” Kamis (01/08/2024)


Mama Linda Murib menyampaikan, ”Banyak Terimakasih buat bapa tentara yg penuh keikhlasan dalam mengobati kami, kami tidak bisa membayar,tapi kami yakin Tuhan akan membalas semua kebaikan bapa semua”ujarnya.


Dansatgas Yonif Linud 432/WSJ Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E. Menegaskan,”mengawali bulan ke lima,yang tidak terasa sudah setengah waktu masa tugas kami di tanah Papua ini, kami siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai dengan selesai,dan kami akan menjawab semua tantangan tugas yg akan kami hadapi di bulan selanjutnya, dengan Ridho Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa,kami Prajurit Lintas udara 432 siap menjawab tantangan apapun di Nduga atas dan kami akan menyelesaikan tugas dan kembali ke keluarga tanpa kekurangan 1 apapun ”,tegasnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar