Semarak Jalan Santai Polres Bondowoso Diikuti Puluhan Ribu Masyarakat

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara di Kabupaten Bondowoso, dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai. 
Kegiatan ini dipusatkan di Alun-alun Raden Bagus Asra Kironggo dengan mengusung tema Polri Presisi menuju percepatan transformasi ekonomi yang influsif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


Jalan Santai Polres Bondowoso ini diikuti oleh ribuan peserta, baik dari unsur Polri, TNI dari  Kodim 0822, Yonif Raider 514/ Sabadda Yudha dan   Pemerintah Daerah, dan puluhan ribu masyarakat umum, Minggu (07/07/2024).


Jalan santai ini dilepas  dan diikuti oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono.SH.S.I.K, M.I.K, juga PJU Polres Bondowoso, PJ Sekda Haeriyah Yuliati dan Forkopimda Bondowoso.


Selain itu, dalam kegiatan jalan santai ini juga dilaksanakan senam bersama, sarapan pagi gratis sambil menunggu undian hadiah Doorprize berupa motor matic baru dan ratusan hadiahblainnya. Acara semakin meriah dengan hiburan dari orkes dangdut Elsamba dari Kota Jombang, dengan artis ternama Jawa Timur seperti Melinda Varera dengan Guest star sicantik dari kota Sidoarjo Cindy Marenta, Dipandu duet MC Bagong dan Aiptu Lidya. Dentuman terbaik dari Sound System AMP Production Maesan Bondowoso.


Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono.SH.S.I.K, M.I.K menyampaikan, "Bahwa jalan santai  ini adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 dilaksanakan dengan tujuan lebih dekat dengan masyarakat Bondowoso.


"Dengan kegiatan ini kita harapkan semakin dekat dengan masyarakat, dimana Polisi merupakan bagian dan mitra masyarakat," ujar Kapolres.


Sementara Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi'i SH.MH, menyampaikan ucapan selamat untuk para peserta Jalan Santai pagi ini, dan puluhan ribuan masyarakat Bondowoso yang telah membantu menyukseskan kegiatan HUT Hari Bhayangkara ke 78 ini dengan aman dan lancar",tutup pria asli Tuban ini.

(Bagus)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar