Pratu Aldo Hidayat Harumkan Nama Yonif 330, Raih Podium Jakarta International Sailing Championship 2024

Tidak ada komentar

Jakarta, Wirawiri Entertainment- 
Talenta potensial yang dimiliki prajurit Yonif 330 Tri Dharma menghentak dunia. Kali ini, Pratu Aldo Hidayat, Ksatria Tri Dharma, berhasil meraih podium saat mengikuti kompetisi olahraga perahu layar terbuka, Jakarta International Sailing Championship 2024, yang digelar di area Symphony of The Sea, Ancol, Jakarta, pada tanggal 26 s.d 28 Juli 2024.


Dalam even yang digelar oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan diikuti 125 atlet profesional dari 9 negara tersebut, Atlet Layar Yonif 330 Tri Dharma, Pratu Aldo Hidayat yang bernaung dibawah Club Layar Banten Tukik TASS, berhasil merebut podium Juara III pada pertandingan nomor layar RS One putra bersama Navin Singsart (Juara I/Thailand) dan Adesta Raya Ramdhany (Juara II/Indonesia).


Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol bersyukur dan memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan Pratu Aldo. "Alhamdulillah, kami keluarga besar Yonif 330 bangga atas keberhasilan Pratu Aldo Hidayat menorehkan prestasi di kancah internasional. Ini sungguh luar biasa, karena telah mengharumkan nama Yonif 330, Kostrad, TNI dan Indonesia," tegasnya.


Lebih lanjut, Danyonif 330 menegaskan bahwa keberhasilan para prajurit Yonif 330 meraih prestasi di berbagai even yang diikuti tidak terlepas dari hasil pembinaan latihan yang dilaksanakan secara konsisten. Tak hanya itu, satuan juga mendukung penuh dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua prajurit Yonif 330 untuk berlatih dan mengikuti berbagai kompetisi yang digelar baik skala nasional dan internasional.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar