Prajurit Lintas Udara 432 Bantu Anak Seberangi Sungai Untuk Sekolah

Tidak ada komentar

Nduga - Papua, Wirawiri Entertainment- 
“Suasana Hari Anak Nasional”,Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ di Distrik Dal membantu anak menyeberangi sungai menuju ke sekolah,Distrik Dal,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan, Selasa(23/07/2024).


Dansatgas Yonif 432 /WSJ Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E menyampaikan,“Selamat memperingati Hari Anak Nasional 2024! Semoga dengan adanya peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak,Jangan mendidik anak menjadi kaya, didiklah untuk bahagia agar ketika dewasa mereka akan mengetahui nilai suatu barang dan bukan hanya harganya”

Salah satu Prajurit Lintas Udara 432 Prada Wahyu Berta mengungkapkan”,kegiatan ini bukan semata mata bukan cuma pertama kali di lakukan,tetapi setiap kami ada kegiatan di kampung dimana berpaspasan dengan anak sekolah pasti mereka sangat senang pergi sekolah sama kami”, ujarnya.


Ibu Imelda salah satu tenaga pendidik di Sekolah dasar Distil Dal menegaskan,”anak anak sangat bahagia dengan keberadaan bapa bapa tentara di sini dan mereka selalu terlihat akrab”.

Mengkutip Pidato Prof Johanes Surya,”Mempersiapkan masa depan anak adalah komitmen jangka panjang yang memerlukan cinta, perhatian, dan kesabaran”,itulah yg sedang dilakukan prajurit 432.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar