Prajurit Korem 132/Tdl Makan Siang Bersama Tim Satgas Manset BMN Kemhan, Momentum Kebersamaan

Tidak ada komentar

Palu, Wirawiri Entertainment- 
Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 132/Tdl bersama Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Aset (Manset) BMN Kemhan melaksanakan makan bersama dengan penuh kehangatan dan kebersamaan di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Rabu (17/7/2024).

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P.,M Han.,di wakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P menyampaikan bahwa acara makan bersama ini bukan sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai momen penting untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan di antara para prajurit.


"Melalui kegiatan sederhana seperti makan bersama, kita bisa saling mengenal lebih dekat, berbagi cerita, dan memperkuat semangat kebersamaan yang merupakan salah satu pilar utama dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara," ujar Kasrem 132/Tdl.


Dalam suasana yang penuh keakraban, para prajurit bersama Tim Satgas menikmati hidangan yang telah disiapkan dengan penuh rasa kebersamaan. 

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan moril dan semangat prajurit dalam menghadapi berbagai tugas ke depan.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program rutin Korem 132/Tdl untuk memperhatikan kesejahteraan prajurit. 

Dengan adanya momen kebersamaan seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar