Polsek Botolinggo Bondowoso Digeruduk Anggota TNI Dari Posramil 0822/14

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Danposramil 0822/14 Peltu Moh. Saleh, memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Botolinggo Kabupaten Bondowoso. Senin (01/07/24).


Tumpeng HUT Ke-78 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Danposramil  0822/14 Botolinggo Peltu Moh. Saleh beserta jajaran anggota Posramil dan tumpeng diterima langsung oleh Kapolsek Botolinggo Iptu Hadi Sugono didampingi anggota mapolsek Botolinggo Prajekan Bondowoso.


Peltu Moh Saleh mengatakan bahwa, “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, Polsek Tegalampel semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Botolinggo Prajekan .”ujarnya.


“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danposramil.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Botolinggo Iptu Hadi Sugono mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-78.


“Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Botolinggo Prajekan” tutupnya. (Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar