Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto: Wujud Soliditas dan Semangat Pengprov Taekwondo Sulteng Miliki Kantor dan Mess Baru

Tidak ada komentar

PALU, Wirawiri Entertainment- 
Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dony Triwinarto, S.I.P., M.Han., yang juga sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah, mengajak seluruh pengurus taekwondo kebersamaan dalam persiapan pembukaan turnamen "Danrem Cup Taekwondo 2024" diacara Sarapan Pagi dan Minum Kopi bertempat di Kantor Taekwondo Jl. Pramuka, Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur,Kota Palu ,Minggu.28/07/2024.


Danrem 132/Tdl menyampaikan, "Pada kesempatan ini, dengan penuh bangga dan harapan mengumumkan kantor baru yang menjadi simbol kebersamaan dan kerja keras kita semua. Kantor ini bukan hanya milik individu tertentu, tetapi milik kita bersama sebagai sebuah organisasi yang solid dan penuh semangat."


Kantor baru ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat kerja, tetapi juga sebagai rumah kedua bagi semua anggota dan  fokus memanfaatkan fasilitas ini bisa menjaga dan dengan sebaik-baiknya.

Danrem 132/Tdl menegaskan bahwa Kantor ini dipinjamkan dari Korem dengan masa minimal 10 tahun dan dapat diperpanjang. Semua proses ini telah dikoordinasikan dengan Gubernur, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran mengenai masa depan penggunaan kantor ini.

Semua anggota berkantor di tempat yang baru ini. Setiap seksi dan bidang akan memiliki ruang kerja masing-masing, dan diharapkan seluruh anggota bisa merasa nyaman dan bangga memiliki kantor seperti ini. 

Untuk memfasilitasi kebersamaan dan kenyamanan, sebuah kafe juga telah disiapkan, dikelola oleh manajemen yang kompeten. Keuntungan dari kafe ini akan digunakan untuk subsidi pemeliharaan kantor, seperti listrik, air, dan Wi-Fi.


Sistem kerja yang efisien akan diterapkan,dengan teknologi seperti Zoom dan telepon, koordinasi tetap dapat dilakukan meski tidak selalu berada di tempat yang sama. Prinsip kerja yang diusung adalah "sedikit bicara, banyak bekerja." Rapat-rapat formal sudah tidak menjadi tren, dan lebih mengutamakan diskusi informal yang lebih efektif dan efisien.


Danrem 132/Tdl mengajak semua anggota untuk menjaga dan merawat bangunan ini dengan baik, karena ini adalah kebanggaan bersama. "Mari kita jadikan kantor ini sebagai tempat yang tidak hanya nyaman untuk bekerja, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan berdiskusi demi kemajuan bersama," ujarnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar