Dandim HST Pimpin Sidang Jabatan Triwulan III Tahun Anggaran 2024

Tidak ada komentar

Barabai, Wirawiri Entertainment- 
Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M. Han pimpin langsung Sidang Panitia Penempatan dan Karir (Pankar) jabatan bagi Bintara dan Tamtama  Kodim 1002/HST  Triwulan III Tahun Anggaran 2024.

Sidang Pankar berlangsung di Ruang Data Makodim 1002HST Jalan Telaga Padawangan, Kecamatan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kab. Hulu Sungai Tengah bersama seluruh staf Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/HST. Senin (29/7/2024).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa nilai dan karir prajurit adalah kesejahteraan serta kehormatan dan kebanggaan yang diberikan kepada Prajurit, baik Bintara maupun Perwira.

“Tetapi tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan langkah-langkah berbeda yang harus ditempuh, seperti persidangan Pankar yang sedang berlangsung,” ujarnya.

Dandim menjelaskan, seluruh mekanisme dan prosedur didasarkan pada penilaian yang matang dan obyektif terhadap berbagai aspek, serta kepribadian dan keterampilan, yang merupakan syarat mutlak bagi lembaga yang akan dijalankan.


“Secara berkelanjutan jabatan harus sesuai Tabel Organisasi dan Perlengkapan (TOP) dan Daftar Personel dan Peralatan (DSPP) agar tugas terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. semaksimal mungkin sesuai tugas dan kinerja organisasi”, tegasnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar