Comeback Pasca Cidera Lutut, Andi "The Warrior", Gemilang Di Sumedang

Tidak ada komentar

Sumedang, Wirawiri Entertainment- 
Andi Fajrul namanya, sosok atlet lari yang juga seorang prajurit Yonif 330 Tri Dharma berpangkat Prajurit Dua (Prada) ini langsung meraih podium saat tampil kembali di sebuah even lomba lari pasca cidera lutut yang ia derita. Momen comeback-nya dalam even 10 K Sumedang Milenial Run, yang digelar di alun-alun Sumedang, pada Sabtu (29/06/24), ditandai dengan sebuah prestasi gemilang yaitu podium ketiga.


Andi Fajrul, pelari Tri Dharma berjuluk "The Warrior" ini melahap rute sejauh 10 km dengan catatan waktu 35 Menit 40 detik dan berhasil menyegel podium tercepat ketiga. Lebih spesialnya lagi, tempat keempat juga berhasil direbut oleh pelari Yonif 330 lainnya, yaitu Pratu Markus dengan torehan waktu 36 menit.


Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol turut bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh prajuritnya. "Alhamdulillah, meski baru sembuh dari cidera lutut, Prada Andi berhasil raih podium ketiga dan disusul oleh Pratu Markus di Posisi keempat. Selamat atas prestasi yang telah diraih", ucapnya.


Dalam event lomba lari tersebut, ratusan peserta dilepas secara langsung oleh Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi unsur Forkopimpda Kabupaten Sumedang yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Sumedang Milenial Run 10K mengambil rute Start dari Alun-alun Sumedang melewati jalur Sumedang kota yakni Jalan Prabu Geusan Ulun. Rute berlanjut ke Jalan Mayor Abdurrahman – Bundaran Adipura – Dano – Rancamulya – Talun – Kebonkol – Jalan Cut Nyak Dien dan kembali Finish di Alun-alun Sumedang.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar