UD Tri Jaya Bengkel Motor Bondowoso, Tekankan Servis Cepat dan Berkualitas

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Layanan menarik  dan terbaik dari sebuah bengkel motor sangatlah dirindukan oleh para pemilik motor roda dua.
Sebuah bengkel  yang  tidak sepi penuh dengan pelanggan mudah ditemukan dikota Bondowoso yakni seperti Bengkel motor UD.Tri Jaya di Jalan Diponegoro 90 B dekat lampu merah kota kulon Bondowoso.


Konsumen cukup datang ke toko tersebut apa yang menjadi keluhan, lalu duduk manis sambil melihat keterampilan empat mekanik bekerja.  Layanan ramah dan kecepatan dalam perbaikan sangatlah dinanti oleh para konsumen yang kendaraannya mengalami masalah. Kamis (02/05/2024).


“Dengan melakukan service secara rutin dan berkala maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service rutin jenis motor anda apa saja hanya di UD Tri Jaya karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal” ujar Paulus Wijaya Owner Tri Jaya Motor.


"UD. Tri Jaya buka dari jam 08:00 -19:00 WIB, melayani penjualan segala merk Olie, Ban, Sparepart segala jenis merk motor, variasi dan Aksesoris motor. Bengkel UD. Tri Jaya arah kebarat Gelora Pelita (Sebelum Lampu merah kanan jalan).
Selamat mencoba dan semoga layanan kami adalah kepuasan anda", tutup Udin mekanik UD Tri Jaya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar