Kepedulian Alumni SMA PGRI 2 Bondowoso Peduli Pada Sahabatnya

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Teman setia sulit ditemukan bisa menjadi bahan untuk merenungkan pentingnya kesetiaan dalam persahabatan. Ketika ingin mengatasi tantangan dalam mempertahankan dan menemukan teman yang setia.

Sering menjumpai orang yang datang dan pergi, tetapi menemukan teman yang setia bisa menjadi pengalaman yang langka dan berharga.


Saat kita menjalani hidup, kita sering menjumpai orang yang datang dan pergi, tetapi menemukan teman yang setia bisa menjadi pengalaman yang langka dan berharga.

Inilah orang-orang yang berdiri di samping kita melalui suka dan duka, yang ada di sana untuk merayakan kesuksesan kita dan mendukung kita melalui kegagalan kita.


Seperti yang dilakukan oleh Alumni SMA PGRI 2 Bondowoso Peduli, begitu mendengar sahabatnya bernana Martha Yiyin pasca operasi penglihatannya, langsung disambangi para sahabat tercintanya.
Dan inilah bentuk kepedulian alumni sahabat sekolahnya dahulu. Kamis (23/05/2024).



Anie Baharia selaku humas Alumni Peduli mengatakan, "Kami hari ini menjenguk sahabat kita Martha Yiyin sehabis pasca operasi penglihatannya di Surabaya, langsung kami menuju kerumah Yiyin di Perum Kironggo Sekarputih Bondowoso, bersama Yulis Suhartini, Diana, Hery Erlandi, Vivi Trianah, Eny Kusrini,  dan Eva. Besar harapan kami tetap solid dalam komunitas peduli dan berbagi ini,terima kasih pula untuk donatur yang telah berpartisipasi. Untuk sahabat kami semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali", tutupnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar