Ribuan Anak Yatim Serta Dhuafa Tersantuni Oleh Pemkab Dan PDAM Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Banyak yang bisa kita syukuri dari nikmat yang telah Allah berikan, salah satunya adalah jika kita masih bisa makan 3x sehari. 
Tapi bagaimana dengan saudara – saudara dhuafa yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya.
Untuk makan 1x sehari saja mereka perlu berjuang keras. 


Kalimat ini sangat tepat seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bondowoso  dengan mengadakan acara Berbagi bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa. 
Bertempat di aula Pendopo Bupati Bondowoso. Jumat (05/04/2024)

Ribuan paket Sembako juga santunan untuk Yatim Piatu dan dhuafa, ini merupakan bentuk sodakoh  dan kepedulian dari karyawan dan karyawati PDAM Bondowoso dengan menyisihkan rejekinya kepada sesama.
Kurang lebih sebanyak 260 juta pihak PDAM Bondowoso dan murni dari karyawan.


Pembagian ribuan sembako dan santunan langsung dipimpin oleh Pj Bupati Bondowoso Drs.H. Bambang Sukwanto,MM , Direktur Utama PDAM April Ariesta Bhirawa,S.E
tampak hadir juga Pj Sekda Bondowoso Hairiyah Yulianti S.Sos. MM dan KH.Muhammad Yusuf dari Ponpes Al Fitroh Sekarputih Bondowoso.


Pj Bupati Bondowoso Drs.H. Bambang Sukwanto,MM mengatakan, "Kami menghimbau jangan hanya PDAM saja, tapi kedepannya para ASN dan perusahaan- perusahaan di Bondowoso untuk berbagi bukan hanya di bulan Ramadhan".

"Juga luar biasa atas capaian PDAM Bondowoso di Jakarta kemarin hingga mendapatkan bintang lima dan kami sangat mengapresiasi sekali", ujarnya.


April Ariesta Bhirawa,S.E mengutarakan, "Kami berterima kasih  kepada Pj Bupati  Bondowoso telah memberikan ruang dan tempat untuk berbagi kepada sesama, juga terima kasih kami kepada karyawan PDAM yang telah memberikan Sodakoh dan infaqnya kepada anak-anak Yatim Piatu tercinta dan kaum dhuafa di Kabupaten Bondowoso", tutupnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar