Kapolsek Curahdami Bondowoso Berikan Paket Lebaran 2024 Kepada Personel, ASN dan PHL

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment- 
Jelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo,SH
menyiapkan bingkisan kepada anggota mulai dari personel, ASN, PHL dan Mitra Media Ambyar.

Bingkisan yang disiapkan berupa bingkisan paket lebaran, yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari Personel Polri, ASN,PHL dan Media Partner. Senin (08/04/2024)


Kapolsek AKP Didik Waluyo mengatakan paket bingkisan lebaran ini merupakan wujud kepedulian perhatian dan berbagi kebahagiaan dari pimpinan kepada personel, ASN,PHL dan Media Partner, yang sebentar lagi menyambut hari kemenangan yang Fitri setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan  suci Ramadhan.


“Semoga berkenan dengan bingkisan ini dan jangan dinilai dari banyaknya, saya berharap semoga bingkisan ini walau tidak banyak, kiranya dapat bermanfaat dan membantu keluarga dirumah dimasa lebaran, dan jangan lupa salam 3 B (Bersyukur Bahagia dan Berbagi)",ujarnya.

Selain itu Kapolsekjuga mengatakan kegiatan ini merupakan simbol eratnya tali silaturahmi, rasa kekeluargaan di dalam lingkungan Polsek Curahdami Bondowoso.


“Atas nama Pimpinan, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan bersama kita menyambut hari raya Idhul Fitri dengan membukan pintu maaf dan saling maaf memaafkan, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”,tegas pria asal Blora ini..


Kapolsek juga mengajak seluruh personel untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakkan dan soliditas dalam kinerja khususnya dalam agenda pengamanan Ops Ketupat Semeru 2024 yang saat ini sedang berjalan. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar