Rutin Polsek Maesan Bondowoso Patroli SPBU Maesan Agar Kondusif

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat  yang kondusif menjelang lebaran, Polsek  Maesan melakukan patroli rutin sekaligus pengecekan  SPBU di Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.


Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) serta tidak ada praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan masyarakat banyak.


Pihak Polsek Maesan Bondowoso langsung menuju penampungan BBM baik jenis Pertalite, Pertamax dan Solar, dan  tidak diketemukan tercampur dengan air. Juga pengecekan meteran SPBU disini takaran semua pas tidak ada  kecurangan.


Kapolsek Maesan Bondowoso Iptu Willian Yustaf, SH mengatakan, " bahwa anggota Polsek Maesan selalu patroli di SPBU Maesan setiap harinya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas".

“Patroli kali ini lebih kami tingkatkan setelah adanya tindak pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di salah satu SPBU diluar provinsi dan Viral dengan cara dicampur air,” ujar Kapolsek Maesan  Bondowoso.Sabtu (30/3/2024).


Sesuai dengan himbauan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono SH, S.I.K, M.I.K 
"Bagi yang nekat melakukan kecurangan baik takaran maupun kwalitas BBM, maka pihak Polres Bondowoso akan menindak tegas".

“Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas, seperti penyegelan, pidana, hingga denda bagi SPBU yang ditemukan mencurangi meteran,”



Lebih lanjut Kapolres Bondowoso mengingatkan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan praktik kecurangan.

“Kami himbau kepada pengusaha SPBU untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen dan Masyarakat. 


Kristian Fajar selaku pengawas SPBU Maesan menambahkan, " Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolsek maeaant beserta anggota yang rutin memantau dan mengontrol kegiatan SPBU Maesan, dan di SPBU Maesan tidak mengandung kadar air juga takaran tepat", tutupnya. (Bagus)

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar