Relawan BGN Bondowoso Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Gelar Doa Bersama Agar Amanah.

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pasangan calon Presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, telah dinyatakan menang Pilpres pada Pemilu 2024 berdasarkan pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 20 Maret 2024 kemarin.

KPU menyatakan Prabowo-Gibran meraup 96.214.691 suara. Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 40.971.906 suara. Sementara capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya meraup 27.040.878 suara.

Total dari 38 provinsi di Indonesia, Prabowo-Gibran menang di 36 provinsi dengan persentase perolehan suara 68,69 persen. Kemenangan pasangan ini disambut antusias oleh pendukung dan relawannya. Termasuk Barisan Gus Nawawi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. 


BGN melakukan doa bersama sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan damai. KH Nawawi Maksum memastikan tidak ada konvoi dan perayaan kemenangan yang berlebihan.

“Demi ketertiban dan menjaga keamanan bersama. Apalagi saat ini Bulan Ramadan. Tidaklah elok jika konvoi dan hura-hura,” ungkap KH Nawawi Maksum. 

Perayaan kemenangan diisi dengan mengaji dan doa bersama demi keselamatan bangsa ke depan. Wujud syukur ini tidak hanya saja karena Prabowo-Gibran menang. Tak kalah penting, Pemilu di Kanupaten Bondowoso berjalan aman tanpa gangguan Kamtibmas.

KH Nawawi Maksum bersama relawan lainnya mendoakan agar pasangan presiden terpilih Prabowo-Gibran memiliki kekuatan lahir batin menjalankan tanggung jawab yang diamanatkan kepada mereka. 

“Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok yang amanah. Makanya rakyat memilih mereka, karena rakyat percaya beliau-beliau mampu memimpin negara sebesar Indonesia ini,” pungkasnya

(Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar