Meubel Bang Hasyim Arjasa Jember Banjir Discount dan Bergaransi

Tidak ada komentar
 

Jember, Wirawiri Entertainment-
Supermarket Meubel Bang Hasyim pada awalnya merupakan toko meubel yang berlokasikan di Genteng Banyuwangi. 
Seiring berjalannya waktu, toko ini berubah menjadi Supermarket Meubel Bang Hasyim, yang memiliki banyak item  produk furniture pilihan berkualitas.Selasa (12/03/2024)



Habib Hasyim bin Alwi Al Haddar,
pria asal Bondowoso ini dengan keuletan dan kegigihannya hingga mampu membuka 14 cabang supermarket Meubel Bang Hasyim di seluruh Jawa Timur

Salah satunya Supermarket Meubel Bang Hasyim Arjasa Jember, beralamatkan diselatan PTPN X Bobin atau Utara Terminal Arjasa Jember ini,berdiri sejak tahun 2014 silam.


Dengan menjual segala macam produk - produk furniture kebutuhan rumah tangga dan kantor. Dari mulai meja kursi, Tempat tidur, lemari, dan segalam macam kebutuhan yang anda butuhkan lengkap tersedia di meubel Bang Hasyim.
Dengan layanan ramah cepat dan mudah dari beli tunai dan kredit cukup dengan KTP saja.
Harga produk  semuanya di discount mulai 10 sampai 50 persen.

Barang pesanan pelanggan akan diantar hingga kealamat tujuan, selain layanan tersebut, produk meubel Bang Hasyim Arjasa juga mendapatkan garansi dari 5 hingga 25 tahun.

Kepuasan pelanggan sangat diutamakan bila kita berbelanja di Meubel Bang Hasyim Arjasa ini.


Yunita selaku kepala toko di Meubel Bang Hasyim Arjasa menjelaskan, "Gunakan kesempatan baik ini discount obral besar dari 10 hingga 50% akan anda dapatkan bila berbelanja di bulan ini. Selain itu pengiriman gratis hingga kerumah anda akan kami prioritaskan, selain itu  ada garansi",tutup wanita asal Banyuwangi ini. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar