Ada Apa Polsek Curahdami Bondowoso Digeruduk Pasukan Yonif Raider 514/SY

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Mapolsek Curahdami Bondowoso yang berlokasi di Kecamatan Curahdami digeruduk sejumlah anggota TNI pada Jumat (23/02/2024) sekira pukul 16.00 WIB.


Diketahui, aksi itu dipimpin langsung oleh  Dankibant Kapten Inf Iwan Purwanto atas perintah Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Muhammad Ibrahim Sidik Soulisa.
Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kejutan hari ulang tahun Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo,SH.


Kedatangan pasukan TNI dengan membawa kue tar  disambut langsung oleh Kapolsek AKP Didik Waluyo,SH beserta Kanit Propam Aipda Bambang Suwarsono,S.Sos beserta  jajaran Polsek.


Kapolsek mengaku dirinya terkejut saat ditembusi Kanit Intel
Ipda I Kadek Suartana,SH, bahwa Mapolsek telah digeruduk anggota Pasukan Macan loreng Yonif Raider 514/SY. 



“Terimakasih atas kejutannya. Ini luar biasa. Bapak Komandan Batalyon Yonif Raider 514/SY ini sangat luar biasa bagi kami.

Kapolsek berharap soliditas yang telah ditunjukan TNI ini dapat menambah kekuatan Polri dalam mengamankan wilayah Kecamatan Curahdami Bondowoso.


Ia meminta kekompakan TNI Polri di wilayah Curahdami yang sudah terjalin baik ini dapat terus dipertahankan, sehingga segala tugas yang telah diembankan negara dapat tercapai dengan maksimal", harapnya.


Ditempat terpisah Danyonif Raider 514/SY menyampaikan, "Selamat ulang tahun Kapolsek Curahdami Bondowoso semoga panjang umur dimurahkan rejekinya, harapannya  kedepan kita jaga sinergitas ini dengan silahturahmi bersama dengan Forkompinca dan ngopi bersama",ujarnya.

Pantauan, usai memberikan kejutan kedua aparat negara ini berdialog santai dengan penuh keakraban. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar