Semarak HUT Armed dan HUT Yon Armed 8/UY Ke 63

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
Sebanyak 2.500 peserta lari yang bertajuk "UDDHATA FUN RUN 6,3 KM" Hari Minggu 3 Desember 2023 semakin semarak tepat dihari Arteliri Medan ke 78 dan Hari Ulang Tahun Yon Armed 8 UDDHATA Yudha ke 63 tahun, dengan berbagai hadiah.


Tampak hadir diacara ini Wakil Bupati Jember KH Balya Firjaun Barlaman, Danyonif Raider 515, Dan Secaba, Perwakilan Dandim 0824 Jember,  Perwakilan Brigif 9, Kajari, Kepala PN Jember dan Forkompinda Kabupaten Jember.


Selain hiburan dengan berbagai pertunjukan dari tampilan artis lokal Jember dan penampilan terbaik dari Dide Hijau Daun artis Ibukota pemilik nama asli Dedi Irawan yang mampu membuat lapangan hijau Armed 8 semakin meriah.



Letkol ARM Indra Ardiansyah mengatakan, "Hari ini dalam rangka memperingati ulang tahun Armed ke 78 dan hari ulang tahun Yon Armed 8 ke 63, kami laksanakan Fun Run dalam memfasilitasi olah raga yang murah namun banyak manfaatnya dan luar biasa antusias masyarakat  Jember sangat antusias. Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini".


Sementara Dide Hijau Daun menambahkan, "Yang Pastinya selamat Ulang Tahun Yon Armed 8 Uddhata Yudha ke 63 sukses selalu makin jaya dan luar biasa karena NKRI Sangat membutuhkannya nanti",tutup pria asal Lampung ini. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar