Polsek Tegalampel Bondowoso Di Datangi Pelajar SMA Negeri 1 Bondowoso

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pelajar SMA Negeri 1 Bondowoso,tiba tiba mendatangi Polsek Tegalampel Bondowoso membuat kaget personel yang sedang piket. Sebanyak lima pelajar ini masuk dalam Mapolsek. Selasa(21/11/2023)

Para pelajar tersebut ditugaskan oleh sekolahnya membuat video mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan materi Penegakan hukum di Indonesia, untuk di presentasikan disekolah.
Selanjutnya mereka berinteraksi dengan Anggota Polsek Tegalampel Bondowoso terkait kasus ditangani, sejauh mana penyelesaiannya dan mempelajari KUHP, generasi muda ini sangat kreatif, kritis dalam hal wawancara dengan petugas dari kepolisian.



Para pelajar SMA Negeri 1 Bondowoso disambut hangat oleh Aiptu Aman Santoso.
Suasana kekeluargaan akrab terjalin di Mapolsek, karena  personel  Polsek Tegalampel Bondowoso menganggap seperti anaknya sendiri. Kegiatan diakhiri dengan permintaan foto bersama karena telah disambut hangat oleh bapak-bapak Polisi yang ramah.


Aiptu Aman Santoso mengungkapkan, "Baru saja lima pelajar SMAN 1 Bondowoso  mendatangi Polsek Tegalampel Bondowoso dalam rangka tugas dari Sekolahnya tentang tugas dari Sekolah tentang Penegakan hukum di Indonesia",tutup pria asli Sleman ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar