Opening Ceremony Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup Tahun 2023

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment-
Satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad gelar Opening Ceremony Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan volley Mayonkes 2/YBH/2 Kostrad Karangploso Jawa Timur. (05/11)


Wadanyonkes 2/YBH/2 Kostrad Mayor Ckm Amang Iswanto, S.H secara resmi membuka pertandingan Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup Tahun 2023 serta turut hadir Kapolres Kota Batu, Danramil Karangploso, Kapolsek Karangploso, Camat Karangploso, dan Perwakilan PT. CGM Bocek.


Kegiatan pun dilanjut dengan dimulainya pertandingan pertama antara tim UABV UM B dengan Arhanud dan dipertandingan ke dua antara tim Grenhill dengan Aligator.


“Pertandingan bola voli ini akan menjadi wahana yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet berprestasi yang mampu beraksi di berbagai event, baik daerah maupun nasional. Semoga dengan kegiatan turnament ini bisa membangun semangat kebersamaan dalam meningkatkan dan mewujudkan kemanunggalan satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad dengan warga sekitar”. Pungkas Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar