KSP MDS Jatim Resmikan Bedah Rumah Bekerja Sama Dengan TNI

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Program bedah rumah yang dibiayai dana  Corporate Social Responsibility (CSR) dari Koperasi Simpan Pinjam Multi Daya Sentosa Jawa Timur.


Seperti yang diberitakan sebelumnya pihak KSP Multi Daya Sentosa Jawa Timur telah merenovasi kediaman Juhari alias Pak Iis warga Poncogati Curahdami Bondowoso, rumah yang tidak layak huni ini sangat memprihatikan.  


Pihak KSP MDS menggandeng Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso, untuk membantu percepatan terselesainya kediaman Juhari ini.
Dan akhirnya pembangunan rumah layak huni terselesaikan, dan diresmikan oleh Pimpinan KSP MDS Jawa Timur H.Agus Sutrisno, secara simbolis dengan pemotongan pita dan pemberian santunan,di dampingi Danramil Curahdami Kapten CKU Rudi Riyanto, beserta anggota,Kepala Desa Poncogati Juhari beserta pemdes juga karyawan staf KSP Multi Daya Sentosa. Selasa (07/11/2023).



H.Agus Sutrisno mengatakan, " Alhamdulillah kediaman Pak Juhari sudah terselesaikan dengan baik, dan saya berterima kasih kepada keluarga besar Koramil Curahdami Bondowoso yang telah membantu, semoga bermanfaat   dan barokah untuk keluarga yang menempati juga yang membantu, semoga diterima dengan baik",ujar lelaki murah senyum ini.


Sementara Danramil Curahdami Bondowoso menambahkan "kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Koperasi Simpan Pinjam Multi Daya Sentosa, yang telah membantu membangun rumah untuk Pak Juhari sehingga menjadi rumah yang sangat layak  huni, Terima kasih Pak Haji",tegasnya.


Kades Poncogati Juhari mengungapkan, " Terima kasih kepada Koperasi Multi Daya Sentosa beserta bapak-bapak Babinsa setiap hari bekerja membangun rumah warga kami, semoga kebaikan bapak-bapak semua diganti oleh Allah SWT", tutupnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar