Kodim 0617/Majalengka Menggandeng Dinas Kesehatan Melaksanakan Karya Bakti TNI Di Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka - Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, yang diwakili Kapten Inf Mastam Perwira Seksi Teritorial Kodim 0617/Majalengka bersama Dinas Kesehatan dan BKKBN Majalengka melaksanakan kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan Semester II Tahun 2023 yang bertempat di Desa Kagok Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka. Selasa (03/10) 

Dalam Kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan Kodim 0617/Majalengka Semester II Tahun 2023 mengambil tema "TNI AD BERSAMA RAKYAT MENJADIKAN KELUARGA SEHAT DAN SEJAHTERA".


Kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan Semester II Tahun 2023 diwilayah Kodim 0617/Majalengka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan BKKBN Majalengka untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan Demografi dengan sasaran program KB Kesehatan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap Kesehatan di Wilayah Majalengka. 

Di tempat terpisah Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, melalui Kapten Inf Mastam Perwira Seksi Teritorial Kodim 0617/Majalengka mengatakan Kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan kepada Masyarakat oleh TNI bersama BKKBN merupakan bentuk komitmen TNI dalam mendukung program pemerintah untuk memberdayakan Demografi di Majalengka. 

Lebih lanjut, hal tersebut juga merupakan salah satu metoda Karya Bakti TNI khususnya aparat komando kewilayahan untuk menumbuhkan Keluarga sehat dan sejahtera di Wilayah Teritorialnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar