Inilah Stand UMKM Tour Of Kemala 2023 Banyak Di Kunjungi Pengunjung

Tidak ada komentar

Banyuwangi, Wirawiri Entertainment-
Ajang balap sepeda Tour of Kemala 2023 digelar di Banyuwangi pada 7-8 Oktober 2023. Mengusung tema berkarya untuk negeri, ajang ini juga menggandeng 150 UMKM lokal di Banyuwangi.


Diantara stand UMKM ada yang unik di menarik tepatnya di stand PC Bhayangkari Bondowoso,dengan menjual produk-produk asli UMKM asli Bondowoso jajanan khas olahan berbahan dasar tape,mulai tape basah,Prol tape,kripik tape juga tape crispy dan produk kopi Bondowoso.


Juga tersedia aneka minuman segar dari,coklat, buah-buahan yang sangat cocok untuk menyegarkan tenggorokan dengan panasnya lokasi event pantai Boom Marina Banyuwangi.Sabtu(07/10/2023).


Ny.Serla Bimo selaku ketua cabang Bhayangkari Polres Bondowoso mengatakan, "Tour of Kemala 2023 ini, kami dari cabang Bhayangkari Bondowoso,ikut memeriahkan dan menampilkan UMKM buatan dari ibu-ibu Bhayangkari Bondowoso,tenda kami ada lukisan Kawah Ijen dikerenakan adalah icon Bondowoso. Bilamana akan berkunjung ke Kawah Ijen langsung melalui Bondowoso  terlebih dahulu",tutup wanita asli Ngawi ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar