HADAPI PENGAMANAN PEMILU 2024, DANDIM 0617/MAJALENGKA MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP BRATA BERSAMA POLRES MAJALENGKA

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu Tahun 2024, Kodim 0617/Majalengka mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 yang bertempat di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Selasa (17/10/23)

Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si menyampaikan, kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 merupakan kesiapan pengamanan dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.


Melalui kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 ini diharapkan tiap bagian memahami akan tugas dan tanggungjawab ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan kesigapan, kerjasama dan kesolidan dalam mengamankan Pemilu Tahun 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu akan aman, tertib dan lancar,” terangnya.

Ditegaskan lagi, suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 tidak hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara Pemilu, yakni KPU, Bawaslu dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama, termasuk Pemerintah Kabupaten, serta TNI - Polri.

Lebih lanjut Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si mengatakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024 dilaksankan agar seluruh personel pengamanan memiliki pemahaman dan kesiapan yang baik dalam mengantisipasi situasi kontijensi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Majalengka. 


"Selain itu kegiatan ini juga menjadi wujud sinergitas antara aparat terkait dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang“. Jelas Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar