BRI Unit Teuku Umar Operasi Pasar Beras Murah di Pasar Induk Bondowoso

Tidak ada komentar
 

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Operasi pasar beras murah untuk masyarakat yang kurang mampu,
Bertempat di pintu masuk sebelah utara pasar induk Bondowoso. BRI unit Teuku  Bondowoso bersama Perum Bulog dibantu Kodim 0822 Bondowoso mengelar operasi Pasar beras murah untuk masyarakat yang tidak mampu.Kamis (26/10/2023)


Sebanyak 7 ton beras dalam waktu sekejap habis, 5 kilo gram beras cukup dijual dengan harga Rp.52.000; dengan System pembelian memakai aplikasi Brimo. Bila pembelian secara tunai harga Rp.54.000;. Selain itu pihak BRI juga memasyarakatkan penggunaan transaksi dengan memakai aplikasi BRimo.


Selain Operasi Pasar beras murah pihak BRI Unit Teuku Umar Bondowoso juga menyerahkan hadiah dari Panen Hadiah Simpedes berupa 1 Unit Motor Matic  baru dan 1 Televisi 32 Inch kepada nasabah undian hadiah PHS BRI yang diraih oleh Nasabah BRI Unit Teuku Umar Bondowoso.


Tampak hadir dalam kegiatan operasi pasar ini, Manager Bisnis Mikro Nur Elfiani, Kepala Unit BRI Teuku Umar Catur Ribut Hendriawan dan Ade Saputra selaku Kepala Perum Bulog Bondowoso.


Nur Elfiani selaku MBM BRI Bondowoso mengatakan, "Alhamdulillah hari ini BRI Teuku Umar bekerjasama dengan Bulog mengadakan grebek pasar, dipasar induk Bondowoso. Dan kami menyalurkan beras murah dengan mengunakan Brimo,juga sekaligus menyerahkan undian hadiah PHS dan kebetulan nasabahnya adalah pedagang dipasar ini, BRI selalu hadir tengah-tengah para pedagang",ujar Bunda Ning sapaan akrabnya.


Ade Saputra Kepala Bulog Bondowoso, "Hari ini kami dari Bulog berkolaborasi dengan BRI dan menyalurkan pendistribusian beras murah sebanyak tujuh ton", tutup pria asal Jambi ini. (Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar