Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Distribusikan Air Bersih

Tidak ada komentar

Banyuwangi, Wirawiri Entertainment-
Musim kemarau tahun 2023 ini, di Wilayah hukum Polresta Banyuwangi yang menjadi wilayah back up Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim, yang berada dikawasan Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. 


Ada beberapa Desa di Banyuwangi utara,yaitu tepatnya berada di wilayah Kecamatan Wongsorejo mengalami krisis air bersih.
Dalam kesehariannya masyarakat menggunakan sumur bor dari bantuan pemerintah diantaranya Desa Bangsring,Alasbuluh, Wongsorejo dan Sidowangi.


Dengan adanya sumur bor tersebut masyarakat merasa sangat terbantukan untuk memenuhi kebutuhan air sehari hari. Akan tetapi masih ada sebagian masyarakat yang kesulitan dalam pemenuhan air bersih karena kondisi medannya  yang cukup sulit dan jauh. 


Dikesempatan ini Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim dibawah Komando AKP Agus Hari Widodo.SH bersama perangkat Dusun,Desa,Kecamatan Wongsorejo,dan berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Polsek Wongsorejo, bersama PUDAM melaksanakan Baksos Pendistribusian Air Bersih di Dusun Karangrejo Utara (Pal 7) Desa Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.


Jarak yang ditempuh personel Brimob ini sekitar 30km,dari pagi hingga sore hari. Selama kegiatan berlangsung  dengan lancar dan aman.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar