Peringati HUT TNI Ke 78, Kodim 0617 Majalengka Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Kodim 0617 Majalengka bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Majalengka gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan di aula Sindang Kamulyan Makodim, Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kabupaten Majalengka. Minggu (24/09/2023) 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan Bakti Sosial Donor Darah dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 TNI tahun 2023.

“Peringatan HUT TNI Ke 78  tahun 2023 kita melaksanakan bakti sosial donor darah dengan harapan keberadaan kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Bakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,” tambahnya.

Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan, melalui aksi sosial ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan untuk menolong sesama.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa membantu menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,” katanya.


Baksos donor darah yang dilaksanakan diikuti perwakilan dari Kodim 0617 Majalengka,  Lanud S Sukani, Yonif 321 GT, Persit KCK, Subdenpom Majalengka, Masyarakat dan ormas FKPPI.

Dari 200 peserta, 135 orang berhasil menyumbangkan darah, 65 orang lain tidak bisa menyumbangkan darahnya terkendala kondisi kesehatan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar