Kompi 3 Batalyon B Pelopor Berikan Bantuan Air Bersih Di Desa Terpencil

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Penyaluran bantuan air bersih yang dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKP. Suprianto. S.H serta PS. Danton 1 Aiptu Taufan Agus. P bekerja sama dengan BPBD Kab. Bondowoso,  droping air bersih dilaksanakan diwilayah Kec. Botolinggo Kabupaten Bondowoso. 


Sebanyak 6000 liter air bersih pada hari Jum'at pagi tanggal 1 September 2023 dibagikan kepada warga masyarakat, Desa Lumutan Desa Secang,  dan Desa Lanas Kecamatan Botolinggo. 
Hadir dalam acara penyaluran air bersih Kapolsek Botolinggo Iptu.Hadi Sugono,SH serta Babinkamtibmas Bripka Sam
Sebagaimana data dari BMKG Agustus 2023 disampaikan bahwa pada Bulan Agustus 2023 memasuki puncak musim kemarau dengan jumlah zona musim mencapai 72,53 % disertai dengan fenomena El Nino dengan turunnya curah hujan.


Warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor serta BPBD Kabupaten Bondowoso atas bantuan air bersih kepada masyarakat sekitar Kecamatan Botolinggo. 

Jika tidak ada bantuan air bersih warga masyarakat akan merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan masak, minum dan mandi.


AKP. Suprianto.SH selaku Danki mengatakan, "Kegiatan ini akan berkesinambungan kedepannya, selain diDesa ini kami akan ketempat lainnya yang sangat membutuhkan bantuan air bersih ini", tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar