Untuk Menjaga Kelestarian Hutan, Polsek Tlogosari Bondowoso Tanam Ratusan Pohon

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-                      Dalam rangka melestarikan lingkungan dan menjaga kelestarian alam, Pada hari Jum'at tanggal 18 Agustus  2023 mulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB  telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengusung tema "Penghijauan Sejak Dini, Polri Lestarikan Negeri" dengan melakukan penanaman ratusan pohon bertempat di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Bondowoso.



Tampak hadir dalam Kegiatan ini, Kapolsek Tlogosari Bondowoso AKP Kafrawi S.H.,beserta Anggota,KRPH Pakisan Juhari Kecamatan Tlogosari, dan segenap warga masyarakat Dusun Sumber Mas Desa Pakisan.

Kegiatan Polri Lestarikan Negeri berupa Penghijauan Sejak Dini dengan cara menanam pohon di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan dengan bibit pohon sebanyak 100 bibit pohon, berupa :

 
1. 20 bibit pohon durian.
2. 20 bibit pohon Alpukat
3. 20 bibit pohon Nangka.
4. 20 bibit pohon suren putih.
5. 20 bibit pohon kedondong.



AKP Kafrawi,SH selaku Kapolsek Tlogosari Bondowoso mengatakan, "Kegiatan hari ini mengandung maksud, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.
Kami berpesan dan mnghimbau,
Agar selalu menjaga kelestarian lingkungan, bersama - sama menjaga dan merawat pohon yang kita tanam. Mari bersama-sama mencegah dan hindari penebangan liar yang dapat merusak kelestarian lingkungan"
, tutup Kapolsek.(Bagus).





Tidak ada komentar

Posting Komentar