SMPN 1 Grujugan Bondowoso Raih Juara Dalam Berbagai Lomba

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Berbagai kegiatan dan perlombaan sepanjang bulan Agustus 2023 diikuti oleh para pelajar SMPN 1 Grujugan Bondowoso, baik kegiatan di sekolah maupun di luar persekolahan dengan hasil yang memberikan kepuasan. 


Sebagai sekolah yang memiliki visi dan misi meraih keunggulan dalam prestasi, semua elemen sekolah mulai siswa, tenaga pendidikan dan tenaga non kependikan membangun komitmen bersama dalam meningkatkan kinerja dan layanan kependidikan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan (stakeholders). 


Dalam kurun waktu beberapa bulan ini , SMPN 1 Grujugan Bondowoso mengukir dan menambah pundi-pundi prestasi dalam berbagai kejuaraan antara lain juara 1 lomba FLS2N (tari) tingkat kabupaten, juara harapan 1 lomba senam pelajar Pancasila,  juara 2 lomba pencak silat tingkat Kabupaten, juara harapan 1 lomba menyanyi solo tingkat kabupaten, juara 3 lomba pencak silat tingkat Nasional pada event Pasuruan National Martial Art Championship 2023,juara 3 lomba tari kreasi baru tingkat kabupaten, juara harapan lomba lawak tingkat kabupaten. Selasa(29/08/2023).


Ditanya tentang keberhasilan SMPN 1 Grujugan Bondowoso dalam berbagai lomba Kepala SMPN 1 Grujugan Riduwan, S. Pd., M. M. mengatakan, "Bahwa semua itu berkat komitmen dan kerja keras guru dalam membimbing, membina, dan melatih siswa dalam mengakomodasi minat dan bakat siswa baik bidang seni maupun olah raga dengan berbagai macam strategi,kreatifitas dan inovasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan saat ini. Demikian juga kedisiplinan dan kesungguhan siswa dalam berlatih juga sangat diperlukan. Baik guru maupun siswa untuk mengorbankan waktu dan tenaganya serta kerelaan dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan bakat prestasi" 


Ditanya tentang target prestasi yang akan dicapai ke depan,  Riduwan mengatakan dengan segala daya upaya SMPN 1 Grujugan berkomitmen akan berkompetisi dalam berbagai event baik bidang akademis maupun non akademis, tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar